Cara Tips Bercinta Agar Tahan Lama Dengan Mudah

Posted by Foto bugil terbaru dan gambar bugil hot on Sunday, December 22, 2013

Cara Tips Bercinta Agar Tahan Lama Dengan Mudah – Berikut ini adalah beberapa trik dan tips bercinta tahan lama tanpa obat yang dapat Anda praktekkan secepatnya dengan pasangan anda agar tips berhubungan intim tahan lama ini dapat membantu anda untuk mencapai kepuasan seks anda, apalagi jika anda sedang mencari cara melakukan malam pertama suami istri, maka berbagai cara agar hubungan intim tahan lama dapat Anda pelajari dibawah ini:

Lakukan Perlahan lahan jangan terlalu fokus saat melakukan foreplay, Namun perlu diingat jadikanlah momen rangkaian keintiman antara gambar hubungan suami istri sebagai suatu bagian yang harus berjalan secara perlahan-lahan, sementara itu pria berfokus kepada sang istri.

Posisi bercinta agar tahan lama wanita diatas, biarkanlah istri Anda menggambil posisi seks diatas anda, maka dengan posisi seks seperti ini dapat memungkinkan keleluasaan bagi suami untuk bertahan lebih lama, sementara itu istri dapat mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan.

Teknik pernafasan menentukan orgasme, Hal ini perlu harus diperhatikan karena seperti banyak pakar berpendapat bahwa seorang pria yang mampu mengontrol pernafasan saat bercinta akan membuat seorang pria tersebut dapat bertahan lama saat bercinta. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme, maka Anda bisa membuatnya menjadi lebih tahan lama.

Melakukan senam kagel saat mencapai klimaks, sebenarnya hal ini bukan cuma untuk wanita, tetapi pria juga membutuhkan senam kagel ini karena sangat bermanfaat bagi seorang pria yang dapat melatih otot aliran semen dan urin. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kagel dan ini akan membantu pria menunja ejakulasi, lakukanlah kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari.
Menjadi pria perkasa dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, juga salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membuat stamina Anda menjadi kuat, sehingga pada akhirnya Anda juga akan menjadi seorang pria perkasa di tempat tidur bersama istri tercinta.

Demikinlah artikel tentang cara tahan lama bersetubuh atau cara tahan lama ejakulasi meskipun tidak dilengkapi dengan posisi gambar bercinta atau gambar hubungan suami istri, tetapi tentunya penjelasan-penjelasan yang disampaikan diatas sudah tentu dengan mudah Anda praktekkan. Baca juga artikel lainnya tentang Cara Tips Menguatkan, Mengeraskan Dan Memperbesar Penis Secara Alami. Selamat mencoba tips ampuh cara bercinta agar tahan lama, semoga sukses

Blog, Updated at: 2:44 AM

0 comments:

Post a Comment