Bahan Ramuan Obat Perangsang Seks

Posted by Foto bugil terbaru dan gambar bugil hot on Tuesday, December 24, 2013

Bahan Ramuan Obat Perangsang Seks - Obat perangsang secara seksologi bukan hanya diartikan untuk merangsang libido wanita saja. Dalam dunia medis zat perangsang seks atau yang disebut Afrodisiak sudah lama dijadikan sebagai bahan campuran untuk membuat ramuan meningkatkan hasrat seksual di seluruh dunia, termasuk di indonesia.

Dan kali ini kami akan membagikan informasi zat perangsang apa saja yang sering digunakan oleh orang indonesia sebagai bahan pembuatan obat perangsang seks atau peningkat gairah seksual.

Bahan-bahan untuk campuran ramuan obat perangsang seks untuk meningkatkan gairah seksual dibawah ini tergolong bahan alami, karena berasal dari beberapa makanan, dari tumbuhan, dan dari rempah-rempah.

Berikut 7 Bahan Obat Perangsang Seks


Bahan Obat Perangsang Seks dengan Purwaceng
Purwaceng atau disebut juga Pimpinella pruatjan merupakan salah satu tanaman yang sangat legendaris yang sering digunakan untuk obat kuat oleh para kalangan istana raja-raja di pulau jawa, karena tumbuhan purwaceng banyak tumbuh di jawa. Awalnya khasiat tumbuhan ini sering digunakan untuk bahan obat perangsang obat kuat pria dari pengalaman yang terun menurun dan ternyata setelah dilakukan studi manfaat purwaceng sebagai bahan obat kuat pria terbukti kebenarannya.

Bahan Obat Perangsang Seks dengan Tongkat Ali atau Pasak Bumi
Tongkat ali dalam bahasa latin eurycoma longifolia atau yang umumnya lebih sering disebut orang dengan Pasak Bumi, merupakan tumbuhan yang hanya tumbuh di beberapa negara Asia.
Tumbuhan ini banyak ditemukan di Indonesia, Negara Thailand dan di Negara Tetangga Malaysia.
Akar dari pohon Tongkat Ali ini dipercaya bisa meningkatkan testostoren dan tanaman ini sangat populer di negara-negara Asia dan sering disebut Viagra Asia.
Tapi sayang beberapa laporan mengatakan Tongkat alai ini memiliki efek samping yang negatif seperti gangguan masalah tidur, timbul rasa gelisah, membuat jantung berdebar-debar, suhu badan menjadi meningkat, dll.


Bahan Obat Perangsang Seks dengan Madu

Sudah sejak lama madu digunakan sebagai zat obat perangsang seks, karena madu mengandung oksida nitrat yang dapat membuat pembuluh darah terbuka lebar yang efeknya bisa membantu masalah ereksi pria. Sedangkan untuk perempuan efek dari oksida nitrat dalam madu ini bisa membuat pembengkanan normal pada area klitoris wanita, sehingga bisa membuat wanita lebih mudah menerima rangsangan.

Bahan Obat Perangsang Seks dengan Tangkur Buaya

Selain tumbuhan ada yang percaya bagian dari tubuh beberapa hewan diyakini dapat membantu vitalitas seks, misalnya tangkur buaya atau alat kelamin jantan dari seokar buaya.
Tapi beberapa ahli mengsangsikan hal tersebut, menurut Dokter Andri Wanananda MS seorang pakar seksologi dari Fakultas UNTAR, mengatakan bahwa manfaat tangkur buaya hanya mitos, karena yang menentukan fungsi dari seksual pria berasal dari hormon yang ada dalam tubuh, fungsi saraf dalam tubuh dan pembuluh darah termasuk juga karena faktor psikis. Menurut beliau tidak ada hubunganya dari bagian tubuh hewan bisa menentukan gairah ereksi seksual pria.

Bahan Obat Perangsang Seks dengan Daun Kemangi

Menurut Dokter Samuel Oetoro, Sp.Gk yang membidangi spesialis gizi mengatakan bahwa dengan banyak makan kemangi bisa meningkatkan gairah seksual. Meski dalam kandungan kemangi hingga sekarang masih diteliti, tapi Dokter Samuel meyakini kandungan dalam daun kemangi sudah banyak terbukti bisa membantu meningkatkan gairah seks.

Bahan Obat Perangsang Seks dengan Semangka

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, semangka selain banyak mengandung vitamin C, mengandung kalium dan mengandung vitamin B6 ternyata semangka juga kaya akan kandungan asam amino yang menurut penelitian nutrisi didalam semangka banyak manfaatnya salah satunya meningkatkan kemampuan seksual seorang pria.

Bahan Obat Perangsang Seks dengan Seledri


Seledri yang dalam bahasa latin disebut Apium Graveolens L ternyata memiliki khasiat sebagai obat perangsang dan hal tersebut sudah diteliti oleh para ahli di amerika. Kandungan yang ada dalam seledri terdapat senyawa androstenone yang memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah seksual, selain itu didalam seledri terdapat senyawa steroid yang bisa membuat hubungan seks makin bergairah.
Itulah beberapa bahan ramuan yang sering digunakan oleh orang indonesia untuk bahan obat perangsang seks pria dan wanita yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual anda. Baca juga artikel kami yang menarik lainnya yang berhubungan dengan gairah seksual silahkan anda baca disini Cara Tips Merangsang Wanita Secara Alami dan Cepat dan Cara atau Tips Agar Pasangan Tak Bosan dengan Posisi Bercinta Klasik.Jangan lupa Like dan Share artikel di atas yah Terima kasih
Sumber

Blog, Updated at: 7:55 AM

0 comments:

Post a Comment