Cara, Triks atau Tips Mengetahui Wanita Yang Mempunyai Vagina Sempit Dengan Mudah

Posted by Foto bugil terbaru dan gambar bugil hot on Tuesday, August 27, 2013

Cara, Triks atau Tips Mengetahui Wanita Yang Mempunyai Vagina Sempit Dengan Mudah - Anda tau Vagina Sempit? tahukah anda bagaimana cara mengetahui wanita yang mempunyai vagina sempit? berikut tips dari Ter-populer.com kali ini yang akan membahas bagaimana cara mengetahui bahwa pacar anda atau teman anda yang mempunyai vagina sempit.

Tau tidak bahwa vagina sempit memberikan sensasi sex yang luar biasa bagi mr.p yang penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yang meremas-remas alat vital kita. Tentu kita akan penasaran bagaimana cara mengetahui ciri-ciri wanita yang mempunyai vagina sempit, Berikut adalah Cara, Triks atau Tips Mengetahui Wanita Yang Mempunyai Vagina Sempit Dengan Mudah:

  1. Otot vagina sempit tidak ada hubungannya dg ukuran tubuh wanita, baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek.
  2. Rambut tipis, biasanya mudah disisir dan ditata, rambut tipis bukan berarti tidak lebat, yang saya maksud adalah ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
  3. Bibir kecil alias imut, tidak melebar dan tidak tebal.
  4. Alis mata susunannya tipis, maksudnya bukan berarti jarang. tepatnya seperti garis jelas dan beraturan.
  5. Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
  6. Bokong membulat dan padat, kalo dilihat persis ada lekukan bak gitar spanyol.
  7. Payudara tipe mangkok, atau kalo dilihat dari depan seperti 2 lingkaran, bukan payudara jantung pisang, atau pepaya.
  8. Mudah kaget, maksudnya gampang geli.
  9. Gigi rapi dan kuat.
  10. Sangat feminim, biasanya mudah menangis.
  11. Ukuran jarinya meruncing dan indah.
  12. Kalau yang kulitnya putih urat kulitnya halus kehijauan membayang.
  13. Sedikit pemalu kalau digoda, tapi yang ini tergantung si prianya yg menggoda, kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian. 
  14. Nah ini yang paling penting anda ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.


Demikianlah informasi dari Ter-populer.com tentang Cara, Triks atau Tips Mengetahui Wanita Yang Mempunyai Vagina Sempit Dengan Mudah, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Jangan lupa baca juga tips kesehatan lainnya tentang Cara, Triks atau Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Vagina. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina, penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yang jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yang mukanya cabi dan tirus, ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah menunjukan yang terselubung, Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Blog, Updated at: 2:53 AM

0 comments:

Post a Comment

Daftar isi